Berikut ini kami sampaikan ketentuan unggah laporan oleh masing-masing mahasiswa untuk penilaian kegiatan KKN oleh DPL
- DPL hanya dapat memberikan penilaian kepada mahasiswa yang sudah melakukan unggah laporan KKN secara lengkap sampai dengan batas waktu yang ditentukan.
- Laporan KKN terbagi menjadi dua kategori yaitu Laporan yang diunggah di web dan laporan hardcopy yang diserahkan langsung ke DPKM oleh Kormanit/
- Jenis Laporan yang diunggah di web simaster.kkn.ugm.ac.id
Laporan KKN yang diunggah meliputi Laporan Individu dan Laporan Kormanit
A. Laporan Individu mahasiswa terdiri dari:
1) LRK individu : format PDF
2) Log Book individu (kartu I1), :format excel *.xlsx
3) LPK individu Mahasiswa : format PDF , dan
4) Tautan publikasi KKN Periode 3 Tahun 2018 (link lengkap web/medsos)
B. Laporan Kormanit terdiri dari:
1) Laporan individu kormanit (LRK individu : format PDF, Log Book individu (kartu I1) format excel *.xlsx, dan LPK individu : format PDF
2) Laporan Penerjunan, : format PDF
3) Laporan Penarikan, : format PDF
4) LRK Unit, : format PDF
5) LPK Unit, : format PDF
6) Kartu U1-U2, format excel *.xlsx
7) Executive Summary dan
8) Tautan publikasi (link lengkap web/medsos)
9) Catatan Keuangan
Untuk LRK dan LPK Unit termasuk di dalamnya lembar pengesahan yang ditandatangani seluruh mahasiswa per sub unit dan distempel pejabat setempat sesuai format laporan
C. Unit KKN yang kormanit-nya tidak dapat melakukan unggah laporan KKN untuk segera melaporkan ke DPKM pada jam kerja
D. Unggah laporan dapat dilakukan mulai hari Jumat, 30 November 2018 pukul 21.00 WIB sampai dengan Senin, 10 Agustus 2018 pukul 21.00 WIB. Klik tautan ini dan masuk menggunakan email UGM.
E. Kormanit dan Kormasit bertugas mengingatkan diri sendiri dan juga anggotanya untuk segera mengunggah atau melengkapi laporan KKN
4. Laporan hardcopy diserahkan kepada Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat mulai tanggal 3 Desember 2018 sampai dengan 10 Desember 2018 pukul 15.00 WIB
Berkas Administrasi
- Berita Acara Penerjunan dan Laporan Penerjunan : ditandatangani Kormanit, DPL dan Kepala Desa/Camat setempat
- Berita Acara Penarikan dan Daftar Hadir Penarikan : ditandatangani Kormanit, DPL dan Kepala Desa/Camat setempat
- Borang Rencana dan Pelaksanaan Kegiatan (RPP) ditandatangani Kormasit, DPL dan Kepala Desa serta berstempel basah
- Presensi Harian ditandatangani oleh seluruh mahasiswa sub unit, DPL dan dan Kepala Desa serta berstempel basah
- Surat ijin meninggalkan lokasi (bagi yang menggunakan)
- Surat Keterangan Bebas Masalah per sub unit yang ditandatangani oleh Kepala Desa dan berstempel basah
- Buku/modul kegiatan/profil atau CD video profil
- CD berisi kartu S, B, LPK Sub Unit dan LRK Sub Unit (sesuai format yang telah ditentukan di web)
- Lembar kuisener (5 kuisioner per sub unit)
- CD output KKN berupa video profil/buku
- Tanda Terima Perlengkapan Individu (3 Lembar)
- Tanda Terima Penyerahan LPK ke Desa, Kecamatan dan PEMDA
Berkas Keuangan
SPPD mahasiswa yang ditandatangani semua mahasiswa dan ditandatangani oleh CAMAT dan berstempel basahBerkas Keuangan
- Kuitansi bantuan program BPPT (5 jutaan) – sesuai format
- Kuitansi bantuan penerjunan – sesuai format
- Kuitansi bantuan penarikan – sesuai format
- Kuitansi dan PKS/MoU bantuan kegiatan/dana dari mitra (bisa berupa fotokopi)
Catatan:
Syarat untuk dapat melakukan unggah laporan:
- Data bisa diunggah jika warna ‘menu’ sebelumnya sudah hijau atau abu-abu
- Jika mengalami kesulitan silakan mengirimkan screenshoot halaman (menu lengkap dan jelas) ke e-mail kkn@ugm.ac.id