• Tentang UGM
  • Simaster
  • KKN-PPM
  • Student Community Service
  • Jurnal Pengabdian
  • Mitra Pengabdian
  • Workshop UMKM
  • Indonesia
    • Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada
Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat
  • Beranda
  • Subdirektorat
    • Kuliah Kerja Nyata
      • KKN-PPM
      • SCS-CEL
    • Pemberdayaan Masyarakat
      • RCE – Yogyakarta
      • UMKM
      • TTG
      • DERU – UGM
      • Wilayah Binaan
  • Galeri
    • Foto
    • Video
  • Data & Informasi
  • Publikasi
  • Tentang
    • Sekilas DPkM
    • Struktur Organisasi
    • Kontak
  • Beranda
  • Berita Utama DPkM
  • Pemberdayaan Masyarakat
  • Pembukaan Proposal Hibah DIKTI Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2016

Pembukaan Proposal Hibah DIKTI Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2016

  • Pemberdayaan Masyarakat
  • 10 Februari 2012, 15.58
  • Oleh:
  • 0

UGM

Menindaklanjuti surat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi No. 048/E5.1/PE/2015 tanggal 10 Maret 2015, kami beritahukan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada dosen untuk mengajukan proposal hibah Program Pengabdian Kepada Masyarakat tahun anggaran 2016. Skema hibah yang dibuka untuk pendanaan tahun 2016 secara rinci sebagai berikut:

Ipteks bagi Masyarakat(IbM)
Ipteks bagi Kewirausahaan (IbK)
Ipteks bagi Produk Ekspor (IbPE)
Ipteks bagi Inovasi Kreativitas Kampus (IbKK)
Ipteks bagi Wilayah (IbW)
Ipteks bagi Wilayah antara PT-CSR atau PT-Pemda-CSR (IbW-CSR)
Hi-Link
Program Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM)
Pengusulan hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan alamat http://simlitabmas.dikti.go.id dari tanggal 9 Maret s.d 30 April 2015. Pengusul yang berminat untuk mengajukan proposal untuk skema pengabdian dimohon mengisi form data identitas pengusul yang dapat di download di http://lppm.ugm.ac.id/. Data tersebut dikirimkan ke email dit.pengabdian@ugm.ac.id, kkn@ugm.ac.id dan rce@ugm.ac.id paling lambat hari Senin, 27 April 2015. Data tersebut kami gunakan untuk mendapatkan username dan password pada sistem SIM-LITABMAS.

Kepada Dosen dan peneliti yang telah mendapatkan username dan password, diminta melakukan input proposal ke SIM-LITABMAS kemudian mencetak lembar pengesahan, melengkapi proposal dan menyerahkannya ke Direktorat Pengabdian Kepada Masyarakat untuk mendapatkan tanda tangan pengesahan proposal oleh Ketua LPPM. Proposal yang diserahkan dalam bentuk softcopy sebanyak 1 (satu) keping CD dan hardcopy sebanyak 2 (dua) eksemplar paling lambat hari Selasa, 28 April 2015 pukul 15.00 WIB di Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat, Gedung Pusat UGM Lantai III Sayap Selatan. Informasi panduan pengusulan dapat diunduh di http://lppm.ugm.ac.id atau http://simlitabmas.dikti.go.id.

Mohon informasi ini dapat disebarluaskan kepada para Dosen di lingkungan Universitas Gadjah Mada.

tawaranhibahdiktipengabdian2016

Leave A Comment Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Link



Universitas Gadjah Mada

Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat
Universitas Gadjah Mada

Jl. Pancasila Bulaksumur UGM, Blok G7,
Yogyakarta, Indonesia 55281
+62-274-552432
  +62-274-6492082, +62-274-6492083

whatsapp : 08112576939 (KKN)

 dit.pengabdian@ugm.ac.id
 Sekretariat DPKM : sekdit.dpkm@ugm.ac.id
Telepon Internal UGM : 82488(Sekretariat), 82486(KKN), 82490(Pemberdayaan Masyarakat).

 

Tentang DPKM

  • Sekilas DPKM
  • SOTK
  • Statistik

Tautan

  • LPPM-UGM
  • Publikasi
  • PIAT
  • Sekretariat RCE Yogyakarta
  • Instagram Pengabdian UGM
  • Instagram KKN UGM
  • YouTube KKN
  • KNPPM UGM

© Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat - Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju